Aksi Oknum Polisi di Palembang, Aniaya Warga Hingga Jual Narkoba

0
36
Aksi Oknum Polisi di Palembang, Aniaya Warga Hingga Jual Narkoba

Palembang – Aksi Oknum Polisi di Palembang tidak hanya dilakukan oleh para warga sipil, tapi juga oknum penegak hukum. Banyak oknum polisi yang bertugas di Palembang malah menjadi pelaku aksi kriminalitas, mulai dari menganiaya warga hingga menjadi penjual narkoba.

Sobirin (32), warga Jalan Mayor Zen , Kelurahan Sungai Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) ini mengalami luka lebam sekujur tubuh, usai dianiaya tiga oknum polisi.
Penganiayaan dilakukan oleh tiga oknum polisi, salah satunya berinisial Bripka IK, polisi yang bertugas di Polsek Kalidoni Palembang. Aksi kriminalitas para oknum polisi terjadi pada hari Kamis (15/2/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Sebelum kejadian, korban sedang beristirahat di pos keamanan salah satu perusahaan pengolahan air limbah, di Jalan Ir Sutami, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Lalu datang ketiga polisi yang langsung melakukan penangkapan dengan mengacungkan senjata api jenis pistol.

“Mereka menggeledah saya, karena mengira menyimpan narkoba. Ketiga polisi itu mengaku diperintahkan oleh atasannya,” ujarnya saat melapor ke Propam Polresta Palembang, Senin, 19 Febuari 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here