Aksi Seru! Alumni ’94 YASPIRA Baureno Bojonegoro, ‘ngumpul Anti Diskrimanasi Dan Perangi Isu Selingkuh’.

oleh

Jejak-kasus.com | Indonesia – Propinsi Jatim – Kabupaten Bojonegoro, 18 Maret 2018.
Aksi seru! Keluarga Besar Alumni angkatan 1994 Madrasah Tsanawiyah Yayasan Pendidikan Islam Rahmatulloh(YASPIRA) Tulungagung Kecamatan Baureno Bojonegoro, ‘ngumpul bareng’ anti Diskrimanasi dan Perangi isu selingkuh, Bertempat Rumah Munasri Desa Karangdayu Baureno Bojonegoro. Minggu pukul 13:00 WIB (18/03).

Menepis isu yang santer di masyarakat serta anggapan bahwa Reuni memicu perselingkuhan,
Keluarga Besar Alumni ’94 MTs YASPIRA bantah isu tersebut, “itu tidak benar, semua tergantung masing-masing cara menyikapinya, buktinya kami bersama teman-teman se angkatan seru, asyik dan penuh rasa kekeluargaan, bahkan lebih mempererat dan saling tolong-menolong, “tegas Ma’arif salah satu alumni ’94.

Hal senada juga diungkapkan Abful Faqih, ” kami jauh-jauh dari Kediri ke Kampung halaman bersama istri dan anak- anak hanya untuk ‘ngumpul’ dan bersilaturrahim dengan teman-teman se angkatan tanpa ada kendala dengan rumah tangga kami, jadi semua bergantung kepada pribadi masing-masing daalam menjaga keharmonisan rumah tangga, “ungkapnya.

Dijelaskan lebih lanjut, ngumpul seru-seruan dan penuh kekeluargaan ini disamping menepis isu perselingkuhan antar alumnus, Alumni MTs YASPIRA angkatan ’94 ini bahas rencana Reuni ke depan. “Sesuai keaepakatan Angkatan ’94 ini akan mengadakan Reuni Akbar pada tanggal 15 Juni 2018 (Hari Raya Idul Fitri +5),” pungkas Abdul Faqih salah seorang penggagas Reuni sehat ‘aksi Seru anti Diskrimanasi dan perangi isu selingkuh’. (Mam).

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *