oleh

Aparatur Kelurahan Air Item Bersama babinsa dan Bhabinkamtibmas, Hadiri Pemilihan RT/RW

Jejak-kasus.com l Bangka Belitung – Dari hasil liputan awak media di Kota Pangkalpinang, Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan. Adannya pemilihan Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di RT 03, berjalan kondusif, Sabtu (31/10/2020).

Saat dikonfirmasi kewarga, acara dimulai
dari jam berapa?.”Pemilihan dimulai dari pukul 07.30 WIB dan akan dimulai lagi kira-kira pukul.13.00 WIB,” ujar warga.

Untuk pemilihan RT terdiri
dari 3 calon yaitu, Ulis Sutrisno/Masten, Dahlia/Abdul Rahman/Welli/dan Herman/Ida Hartati. Dan untuk
pencalonan RW 001, H. Tarmizi Hasan/Ahmad Falivi/dan Ahmad Fardiansyah/Elihamzah/Suhaimi/Darwis
dan Cepriadi/Zuryana.

Nisfu Qomar Lurah Air Item mengatakan,
Kami telah mempersiapkan sudah 3 minggu yang lalu untuk para calon RT/RW.”Siapa pun yang akan terpilih, saya mengharapkan, agar yang tepilih lebih dekat lagi ke masyrakat dan menjalin hubungan baik serta memberi contoh yang baik kedepan. Karena menjadi pemimpin tidak mudah,  harus merubah yang buruk menjadi baik serta bersknergi dengan warga,” tuturnya.

Disela- sela pembicaraan dikatakan lagi,
Kepada RT/RW yang terpilih agar bisa meningkatkan pelayanan dengan aparatur kelurahan dan dapat mensosialisasikan program-program pemerintah ditingkatan masyarakat paling bawah, selamat bekerja dan melayani warga dengan baik demi kemajuaan pembangunan masyarakat Air Item.

Dari pantauan Jejak-kasus.com walaupun masyarakat berbondong-bondong datang ke TPS, tetap saja taat protokol Covid-19, walaupun dunia sudah masuk era baru atau new normal.”Kami mahasiswa KKN FT mengucapkan, terimakasih kepada pemerintah Air Itam, yang mana telah melibatkan kami untuk berpartisipasi mensukseskan dalam pemilihan RT/RW,” ungkapnya. (Maulana/Rizaldi)

News Feed