oleh

Apel Gelar Pasukan Penanggulangan Bencana Alam, Satpolair Peragakan Pakaian Selam

Jejakkasus.com I Bangka Barat – Dalam rangka kesiapsiagaan personil maupun peralatan dalam menghadapi bencana, Forkopimda Bangka Barat, menggelar Apel Pasukan Kesiapsiagaan Kewilayahan dalam penanggulangan bencana alam Bangka Barat, di lapangan Atletik Pemda Bangka Barat, Jumat (6/11/2020).

Apel gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh Pjs Bupati Bangka Barat Drs. H. Sahirman Jumli M.Si dan turut dihadiri oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K, Dandim Bangka Barat Letkol Agung Wahyu Perkasa, Kapolsek Muntok, Kepala OPD, Camat Mentok, Danramil Mentok, Kajari/ diwakili, Danpos AL, Kalapas dan undangan lainnya.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan, dalam kesempatan itu Satpolair Polres Bangka Barat, memperagakan pemakaian pakaian selam dan cara menggunakannya.”Alhamdulillah acara gelar pasukan berjalan dengan lancar dan dalam kesempatan ini, Satpolair Polres Bangka Barat, melaksakan peragaan pemakaian pakaian selam dan cara menggunakannya,” ujarnya.

Kapolres Bangka Barat menyatakan, dalam apel gelar pasukan ini, dapat meningkatkan kesiapsiagaan dalam mengatasi bencana Alam. Melalui apel gelar pasukan ini diharapkan, dapat meningkatkan kesiapsiagaan dan kesiapan pasukan, baik personil maupun peralatan dalam mengantisipasi bencana alam di Bangka Barat.”Semoga kedepannya tempat kita, aman dari bencana,” ungkapnya.

Sebagai peserta pada apel gelar pasukan kesiapsiagaan Bangka Barat, dalam penanggulangan bencana alam terdiri dari, Polres Bangka Barat, TNI, Dishub, BPBD, Satpol PP, Damkar, PMI, Tagana, dan lainnya. (Aldi Firmansyah)

News Feed