oleh

Apel Pelepasan Anggota Saka Bhayangkara Polsek Kelapa

Jejakkasus.com I Bangka Barat – Kapolsek Kelapa Iptu A.F Pulungan, SE, bertempat di halaman Mapolsek Kelapa, Sabtu (7/11/2020), telah melepas anggota Saka Bhayangkara untuk mengikuti kegiatan Camping Ceria yang akan digelar di Bukit Pintar yang berlokasi Kampung Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan apel pelepasan Saka Bhayangkara Polsek Kelapa, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kelapa Iptu A.F Pulungan, SE, diikuti oleh Kanit Binmas Polsek Kelapa Aipda HN.Amri, SH, dan 15 orang perwakilan anggota Saka Bhayangkara serta pembina Saka Bhayangkara.

Pada kegiatan apel pelepasan Iptu A.F Pulungan, SE, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK, membekali para anggota Saka Bhayangkara dengan menamkan nilai-nilai luhur, budi pekerti, serta mengajarkan, prilaku yang santun, sebagai anggota organisasi Saka Bhayangkara, agar mereka bisa membawa nama baik Polsek Kelapa di manapun mereka berada.

Kapolsek Kelapa menyatakan, bahwa organisasi Saka Bhayangkara resmi dibentuk dan dikukuhkan para anggotanya yaitu, pada hari Minggu, tepatnya tanggal 11 Oktober 2020.”Saya sendirilah yang meresmikan, melantik serta mengkukuhkan para anggotanya,” ungkapnya.

A. F Pulungan menegaskan, para anggota organisasi Saka Bhayangkara Polsek Kelapa, rutin mendapatkan pembinaan fisik dan mental, dari personil Polsek Kelapa setiap mingggunya.”Agar mereka menjadi generasi yang patuh hukum dan berjiwa patriot,” tandasnya. (Tim Jejak-kasus.com)

News Feed