Baru Menjabat, Kapolres Ponorogo Langsung Pimpin Apel Perdana

oleh

 

Jejak-kasus.com | Propinsi Jawa Timur – Kabupaten Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M.Hum memimpin apel pagi perdananya di lapangan Mapolres Ponorogo, Rabu (21/3/2018).

Seperti diketahui, AKBP Radiant, S.I.K, M.Hum yang sebelumnya menjabat Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Jatim, menuturkan pihaknya siap meneruskan estafet kepemimpinan Korps Bhayangkara di Ponorogo.

Selain itu menurut AKBP Radiant, S.I.K, M.Hum apel pagi ini bertujuan untuk mengadakan pengecekan anggota dan penyampaian informasi dari pimpinan serta fungsi pengendali sebagai atasan kepada bawahannya. “Sekaligus penyampaian kebijakan-kebijakan pimpinan agar tercapainya tujuan yang maksimal dalam pelaksanaan tugas oleh Personel jajaran Polres Ponorogo,” ujar AKBP Radiant, SIK, M.Hum.

Lebih lanjut dia pun berharap kepada seluruh anggota agar membantu dan mendukungnya  sebagai Kapolres yang baru. Pihaknya juga mengajak seluruh personel Polres Ponorogo agar terus bekerja keras dan tetap bersyukur.

Kapolres Ponorogo juga menyampaikan sebagai Pimpinan yang baru mengingatkan bahwa pelaksanaan  Apel personil menjadi keharusan selama dia menjabat.

Kapolres Ponorogo ini juga menyampaikan tiga Kebijakan Kapolres diantaranya Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi), Tingkatkan Prestasi dan Manajemen Media.

“Kami berpesan kepada seluruh personil untuk bekerja dengan maksimal dan sesuai dengan tugas pokok masing masing, sesuai aturan dan menghindari penyimpangan,” harapnya.

Kemudian, personel diharapkan pandai mengelola media sosial. “Angkat berita keberhasilan Polri baik operasi atau pembinaan serta analisa dan Counter berita Negatif,” pesanya di depan personel Polres Ponorogo.

Menutup arahannya apel paginya, kembali diingatkan kepada seluruh personel Polres Ponorogo agar tidak berprilaku arrogan
dan tidak menyakiti hati masyarakat. (MUH NURCHOLIS)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *