oleh

Bawaslu Gelar Sosialisasi Pengawasan Coklit Data Pemilih

Jejakkasus.info | Bengkulu – Guna memberikan pemahaman kepada petugas pengawas pemilu ditingkat kecamatan saat mendampingi PPDP melakukan pencoklitan data pemilih pemilukada 9 desember 2020 mendatang, Bwaslu Kabupaten Kaur gelar sosialisasi pengawasan pendataan daftar pemilihan selasa (14/07/2020).

Kegiatan bertempat di K Hotel Bintuhan, dibuka langsung oleh ketua Bawaslu Tony Kuswoyo dan diikuti oleh seleuruh panwascam Se-Kabupaten Kaur sebagai peserta.

Dalam kesempatan itu Tony Kuswoyo mengatakan, kegiatan sosialisasi dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada petugas dilapangan dalam mendaping melakukan pengawasan terhadap petugas pemutahiran data pemilih PPDP selama melakukan pencocokan dan penelitian coklit data pemilih.

“Kami Bawaslu dan jajaran selalu siap mengawasi serta melakukan pendampingan kepada petugas PPDP selama melakukan coklit dilapangan, dengan harapan nantinya akan menghasilkan data pemilih yang rill dan bebas masalah”, jelasnya.

Dalam melakukan pendampingan nanti jajaran petugas akan dilengakapi dengan APD sesuai dengan portokol kesehatan covid-19 dari pemerintah, pungkasnya.(Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed