Berita Bojonegoro | Hari Keempat Belas Operasi, Satlantas Sosialisasikan Keselamatan Di Gereja.

0
38

Jejak-Kasus.com | Polda Jatim – Polres

Bojonegoro – Di hari keempat belas pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2018, Sat Lantas Polres Bojonegoro gelorakan keselamatan melalui sosialisasi pada hari Sabtu (18/03/2018) pagi tadi sekira pukul 08.00 WIB hingga 09.00 WIB di Gereja Bethany Indonesia Jl. Sawunggaling Bojonegoro.

Kepada Awak media Kasat Lantas AKP Aristianto BS, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa dalam kegiatan sosialisasi tersebut memang direncanakan bersama jema’at Gereja ketika ada kegiatan kebaktian.

“Sebelumnya kami sudah berkoordinasi dengan pendeta maupun pengurus Gereja untuk mewacanakan sosialisasi keselamatan bagi para jema’at”, terang AKP Aris.

Kasat Lantas menambahkan bahwa selain bagian dari rencana kegiatan operasi, sosialisasi tersebut sebagai upaya merangkul seluruh golongan dari berbagai umat beragama untuk turut serta menjadi bagian dari pelopor keselamatan.

“Kami ingin semua pihak dapat menjadi pelopor keselamatan, tidak ada perbedaan karena kerukunan kita malah akan mempersolid upaya kita untuk lebih baik” ujar Kasat Lantas.

Di penghujung wawancara Kasat Lantas menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kerja sama dalam mewujudkan situasi kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah Bojonegoro.

“Saya yakin dengan soliditas ini kita dapat mensukseskan tahun keselamatan untuk kemanusiaan”, tutur AKP Aris.(Her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here