Berita Jajak Kasus | Sat Resnarkoba Polres Kukar Tangkap Pelaku, 178 Gram Sabu di Bungkus Dalam Buah Durian.

0
39

 

Jejak Kasus | Sat Resnarkoba Polres Kukar Tangkap Pelaku, 178 Gram Sabu di Bungkus Dalam Buah Durian.

Samarinda, Untuk mengelabui petugas, Narkoba Jenis sabu seberat 178 Gram disimpan di dalam buah durian oleh penjual ini Al (33), Warga Samarinda di cokok polisi saat membawa durian yang di dalamnya telah di Isi 4 Paket besar Narkoba jenis Sabu.

Aksi Al berhasil terendus oleh anggota Satreskrim Polres Kukar yang sedang menggelar razia di Jalan Poros Tenggarong-Samarinda Km 04, Di Desa Teluk Dalam, Tenggarong Seberang, Kukar, pada hari senin (12/3) pukul 22.00 wib.

Seperti yang ada di pengakuan Video Al mengelak awalnya membawa buah durian yang dalamnya ada plastik merah. Saat itu Al membawa sepeda motor dan dihentikan oleh petugas. Setelah digeledah oleh petugas akhirnya petugas menemukan e buah durian yang dibawa Al di dalamnya ada paket sabu yang siap diantar ke pemesan.

“Buah durian ini sudah dibuka sebelumnya, lalu dikemas lagi terus diikat tali rafia,” kata AKBP Anwar Haidar, Kapolres Kukar didampingi Kasat Reskoba Iptu Romi, Rabu (14/3) kepada Wartawan.

Masih Terang Kasat Rezkoba menjelaskan, 1 buah durian ini berisi paket sabu 25 gram, dan 2 durian lagi sekitar 1,5 ons. Paket sabu ini mau diantar ke AGM (37), warga Jongkang, Tenggarong Seberang dan pemesan lainnya.

Belakangan, AGM diketahui berstatus mantan polisi berpangkat Bripka yang telah dipecat dengan tidak hormat. Selain paket sabu yang disimpan dalam durian, polisi juga menemukan poket kecil sabu isi 1 gram dalam saku celana Al.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here