Berita Pendidikan Jejak Kasus | Siswa Sekolah yang sering Mbolos Dirolak Songo Mojokerto di Ubrak Polisi.

oleh

Jejak-kasus.com | Propinsi Jatim – Kabupaten Mojokerto, Rabu 14 maret 2018, Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mojoanyar agar tetap aman kondusif, maka Kapolsek Mojoanyar AKP. Margo Sukwandi S.H bersama Kanit binmas dan Kanit Patroli pada hari Senin siang (12/3) pukul 10.00 Wib melaksanakan pantau wilayah, selain diarahkan ke lokasi yang dianggap rawan, rute patroli juga diarahkan ke lokasi yang sering dijadikan pelajar nongkrong saat jam belajar yakni di Rolak Songo.

Lokasi tersebut merupakan bendungan yang dibangun di aliran sungai brantas dan terletak di Desa Lengkong Kec. Mojoanyar Kab. Mojokerto dan sering dikunjungi warga untuk sekedar bersantai menikmati pemandangan aliran sungai disertai sejuknya angin yang berhembus di bawah pohon yang rindang disepanjang bendungan.

Saat di lokasi Kapolsek Mojoanyar menjumpai sekelompok siswa sekolah menengah atas yang sedang duduk santai di tepi tanggul sungai, setelah ditanya ternyata mereka sedang bolos sekolah, menindaklanjuti hal tersebut maka Kapolsek Mojoanyar beserta kanit binmas dan kanit Patroli melaksanakan pembinaan dengan menasehati pelajar pelajar tersebut agar tidak meninggalkan jam belajar di sekolah, apabila Petugas menjumpai hal serupa maka Petugas tidak segan segan untuk mengamankan mereka serta melaporkannya ke pihak sekolah tempat mereka belajar.

Patroli di lokasi ini rutin dilaksanakan, karena kerap kali petugas menjumpai pelajar yang bolos sekolah sehingga perlu untuk dilaksanakan pembinaan agar mereka sadar bahwa mengenyam pendidikan sangatlah penting demi masa depan mereka yang menjadi harapan orang tuanya. (Ronggo).

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *