Berita Polisi | Jabat Sebagai Kapolres Gresik, Kapolres Langsung Sambangi Polsek Terjauh

oleh

Detik-kasus.com | Polda Jatim – Polres Gresik – Usai dilantik dan menjabat sebagai Kapolres Gresik, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si langsung sambangi serta cek sarana dan prasaran Polsek terjauh yang ada di wilayah hukum Polres Gresik pada hari Senin (23/04/2018) pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB. Adapun Polsek yang disambangi oleh Kapolres adalah Polsek Wringinanom dan Kedamean.

Kepada media ini, Kapolres mengatakan bahwa kedatangannya ke Polsek terjauh di wilayah hukum Polres Gresik guna melihat langsung kondisi sarana dan prasaran yang ada di Polsek serta kondisi bangunan, pelayanan publik serta cek kesiapan PAM TPS serta ploting personil di TPS-TPS jelang pelaksanaan Pemilukada serentak 2018 yang akan berlangsung beberapa bulan lagi.

“Kami hanya ingin memastikan seluruh persiapan dan keadaan riil di Polsek-Polsek”, ucap Kapolres.

Selain itu, dalam kunjungan Kapolres juga mensosialiasikan program Gresik Polisi SANTRI sebagai implementasi kebijakan Promoter Kapolri dan Semangat PATUH Kapolda Jatim yang akan dilaksanakan sebagai program kerja Kapolres selama menjabat sebagai Kapolres Gresik.(Her) ( jejakkasusjabar.com )

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *