Berita Polisi | Polres Melawi Kerahkan Kekuatan Penuh Kawal Pawai Taaruf Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H

oleh

Jejak-kasus.com | Polres Melawi, Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban maupun kelancaran lalu lintas, Polres Melawi kerahkan kekuatan penuh dalam pengamanan kegiatan pawai taaruf yang digelar disepanjang jalan juang Nanga Pinoh, Selasa (15/5/2018) malam.

Kabag Ops AKP Sofyan melalui Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana, S. IP mengatakan kegiatan pengamanan dan pengawalan adalah merupakan tugas pokok Kepolisian yang harus dilaksanakan, baik pengamanan terbuka maupun tertutup dalam rangka membantu kegiatan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman.

“Kepada peserta pawai kami berpesan untuk menjaga ketertiban dijalan, jangan sampai peserta pawai malah menjadi penyebab kecelakaan dijalan,” pesannya.

“Bahwa apa yang kami lakukan adalah salah satu upaya Polres Melawi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban jalannya pawai serta kelancaran arus lalu lintas, karena kegiatan karnafal ini menggunakan jalan umum. Sehingga dalam pelaksanaannya agar semua dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, katanya.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan pawai taaruf oleh personilnya. Allahamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, ini merupakan perwujudan pelayanan prima Kepolisian Resor Melawi, masyarakat merasa aman dan terlindungi. Walaupun situasi sekarang masih belum stabil karena rentetan peristiwa, namun masyarakat Melawi yakin perlindungan Polisi akan membuat mereka aman, ucapnya. (Alex)

Rilis Berita Polres Melawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *