oleh

BLT-DD Tahap 3 Desa Air Kopras Telah Di Realisasikan Ke Masyarakat Langsung Secara Transparan

Jejakkasus.com | Bengkulu – Penyerahan BLT-DD yang diselenggarakan di Desa Air Kopras Kecamatan Pinag Belapis Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu yang di hadiri oleh 16-07-20

. Camat
. Kepala Desa dan Prangkat Desa
. Babinsa
. Bhabinkamtibmas
.Pendamping Desa
. Lapisan Masyarakat yang menerima BLT-DD

Penyerahan dalam rangka penanganan penyebaran virus corona melalui penggunaan Dana Desa, dapat digunakan pada penduduk di Desa ( Yang Berhak menerima nya ).

Sebagaimana tercantum pada peraturan menteri Desa, di bangunan daerah tertinggal dan transmigrasi republik indonesia dari nomor 6 tahun 2020 tentang perubahan atas peraturan menteri Desa ( APBDes ).

Dalam Rangka penanganan dan penyebaran pandemik Covid-19 di Desa Pungguk Meranti melalui penggunaan Dana Desa dapat digunakan untuk Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) kepada penduduk yang memenuhi keteria dan telah di laksanakan musyawarah sebelum penentuan penerima nya.

Kepala Desa Iyan Nurmansyah SH menyangkut permaslahan Pembagian BLT-DD

” Dengan di adakan nya pembagian BLT-DD di Desa kita ini, saya mengucapkan trimakasih kepada prangkat Desa dan lapisan masyarakat beserta para undangan yang telah ikut andil dalam Pembagian ini, langsung kita berikan kepada yang berhak untuk mendapatkan BLT-DD pada saat ini 51
KK yang mendapati nya ” Sampainya.

Lanjut kata beliau
” Kedepan himbauan saya dengan di alokasikan nya bantuan ini semoga masyarakat khusus nya di Desa Air Kopras ini dapat terbantu dari polimik covid-19 ini dan manfaatkanlah sebaik mungkin bantuan ini untuk keperluan sehari-hari ” Ungkap kades. ( Yadi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed