oleh

Brimob Lampung Laksanakn Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Situasi Kontijensi

Jejakkasus.com |Lampung – Gerakan cepat menjadi ciri khas utama dari Brimob Sikap tanggap dan respon cepat menjadi sifat yang wajib dimiliki oleh setiap jiwa anggota Brimob. Hal itulah menjadi ujung tombak dari kekuatan terpenting dari keberhasilan setiap tugas tugas dari Korps Brimob Polri.

Jajaran Sat brimob Polda Lampung Menindak Lanjuti perintah Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji,S.I.K. tentang apel kesiapsiagaan, Wakil Komadan Satuan Brimob Polda Lampung Akbp Henry JP Siahaan,S.H., S.I.K. Memimpin apel kesiapan siagaan, Kamis 16 Juli 2020.

Apel Kesiapsiagaan ini merupakan suatu bentuk kesiapan Brimob Lampung untuk digerakkan kemana saja dan kapan saja.

Akbp Henry JP Siahaan,S.H., S.I.K. mewakili Komandan Satuan yang sedang melaksankan penugasan BKO polda Papua, memimpin apel kesiapan siagaan tersebut mengatakan bahwa, Setiap anggota brimob harus siap sedia dalam tugas, siap diberangkatkan kapanpun dan dimanapun, sehingga apel ini dilakukan yang bertujuan untuk mengecek kesiapan tersebut, karena tantang tugas yang akan dihadapi kedepan sangatlah penting dengan kondisi situasional di daerah Lampung dan perubahan kondisi politik karena di Provinsi Lampung akan melaksanakan Pilkada, sehingganya kita harus siap dalam menghadapi semua itu.

Untuk lebih menyiapkan dan memantapkan akan menghadapi kondisi tersebut, Wadansat Brimob Akbp Henry JP Siahaan,S.H., S.I.K. melakukan pengecekan kelengkapan baik perlengkapan maupun personil yang siap untuk di gunakan. selain itu juga memberikan arahan kepada setiap Komandan dari tingkat Danru sampi Danyon Satbrimob Polda Lampung untuk tetap menyiagakan setiap Personilnya jika sewaktu-waktu digerakkan.

Dalam Kegiatan tersebut pula Seksi Provos Satbrimob Polda Lampung mengecek kelengkapan administrai, persenjataan dan sikap tampang personil Sat Brimob yang melaksanakan apel kesiap siagaan di pimpin langsung Kasi Provos sat brimob Iptu Yulianto
(Bambang)

Berita Bekasi Terkini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed