CABUT TUNJANGAN PEGAWAI JIKA TAK DISIPLIN

0
43

Jejak-kasus.com | MUAROJAMBI – Bupati Muaro Jambi, Ibu Hj Masnah Busro SE, mengancam akan mencabut Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) tahun depan jika para ASN (Aparatur Sipil Negara) tidak disiplin dalam bekerja. Ia menghimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar selalu tertib dan bekerja sebaik mungkin dalam menjalankan tugasnya. Pada acara Hari Ulang Tahun Satpol PP di lapangan Upacara bukit cinto kenang sengeti (19/3)

“TPP ASN akan saya cabut, jika ASN tidak Tertib dalam menjalan tugasnya sehari hari,” ujar Bupati Masnah pada saat menjadi inspektur Upacara pada acara HUT POL PP, HUT Damkar dan linmas.

Beliau mengharapkan kepada seluruh ASN di Kabupaten Muarojambi meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam bekerja. Baik pada saat masuk kerja maupun pulang kerja, apalagi tahun ini ada TPP, dan sudah dianggarkan, diharapkan para pegawai agar meningkatkan kedisiplinan lagi kedepannya.

“Jika Tahun ini masih ada yang kurang disiplin, TPP akan kita hapus, karena anggarannya lumayan besar, kalau tidak bermanfaat lebih baik kita alihkan ke infrastruktur, pendidikan dan lain lain”, terangnya

Dikatakanya terkait kedisiplinan ini, bupati masnah, berharap kepada polisi pamong praja kabupaten Muarojambi, dimana sebagai penindakkan perda, agar bisa menjalankan tugasnya sebaik mungkin dan bersinergi dengan pemerintah dalam meningkatkan kedisiplinan pegawai ini.

“Sesuai aturan yang berlaku, kalau tahun ini para pegawai tidak disiplin juga, TPP nya akan dipotong, jadi TPP nya diterima tidak full,” .tegasnya. (ita).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here