Dandim bersama kapolresta Sidoarjo pastikan aman pada waktu Tabligh akbar.

oleh

Jejak-kasus.com | Sidoarjo, Bertempat di Masjid Shalahudin Perum Puri Surya Jaya Gedangan yang hadiri oleh ribuan jamaah dari berbagai daerah untuk mengikuti Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad. Lc., M.A. Minggu (8/4/2018).

Ustad Abdul Somad duduk bersanding dengan Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifudin dan didampingi oleh Dandim 0816v/Sidoarjo dan Kapolresta Sidoarjo turut menghadiri kegiatan tersebut serta untuk mengamankan jalannya tablihv akbar Ustad Abdul Somad di Sidoarjo. Sejak beberapa hari sebelum pelaksanaan acara, dari TNI/Polri dan Forkopimda Sidoarjo turut mengecek dan berkordinasi terkait persiapan acara.

Ribuan jemaah berduyun-duyun menuju lokasi Tabligh Akbar dengan penceramah Ustad Abdul Somad dengan Iring-iringan rombongan berjalan kaki sekitar 100 meter dari lokasi masjid. Ustad Abdul Somad berjalan kaki dengan didampingi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, dan Dandim 0816/ Sidoarjo dan serta pengawalan ketat dari aparat TNI/Polri dan linmas.

Ustad Abdul Somad melakukan tausiah bertema Keluarga Sakinah Menuju Jannah. Turut mendampingi Ustad Abdul Somad dalam Safari Dakwahnya menjelaskan keluarga sakinah itu keluarga yang bahagia dunia dan akhirat karena setiap anggota keluarganya menikmati ketaatannya kepada Allah, saling cinta, saling berbagi, saling berlomba untuk membahagiakan dan saling mendoakan.

Alqur’an dan Sunnah landasannya, bacaan Alqur’an terdengar disetiap magrib dan subuh, kajian keluarga setiap pekan, tahajjud dan dhuha pun terjaga, setiap berjumpa selesai sholat, kajian dan bepergian, mereka saling peluk cium, ikhtiarnya pada rizki yang halal dan mereka pun mempersiapan generasi keluarganya untuk menjadi generasi dakwah, dan semuanya rindu ridho dan syurga Allah.

Letkol Fadli, “Kami turut senang dapat mendampingi Ustad Abdul Somad, karena ceramah yang disampaikan beliau sangat menyejukkan hati. Jamaah juga sangat larut dalam tausiahnya yang penuh dengan canda tapi santun. Kami sangat berterima kasih pada para jamaah yang ikut sertab membantu kelancaran tabligh akbar di wilayah sini,” tutur Letkol lnf Fadli Mulyono .S.l.P Dandim 0816/Sidoarjo. (Zeey/Lyn)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *