oleh

Dapur Lapangan TNI-POLRI Bagikan 500 Bungkus Makanan Siap Saji Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jejakkasus.com | Papua – Polda Papua telah di laksanakan kegiatan dapur lapangan TNI-Polri dan dilanjutkan dengan pemberian makanan siap saji kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kegiatan ini di Pimpin oleh AKP T. Rudin dari Polri didampingi oleh Serda Tumingan dari perwakilan TNI Kodam XVII Cendrawasih.

Serda Tumingan dalam kesempatannya mengatakan bahwa pada hari ini kami TNI-Polri melaksanakan kegiatan dapur lapangan untuk membantu saudara saudara kita yang terdampak Pandemi Covid 19.

Dan hari ini adalah hari ke 23 di laksanakannya dapur lapangan dan seperti biasanya kami akan menyiapkan makanan siap saji sebanyak 500 bungkus yang nantinya akan di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Yang kami lakukan ini memang tidak seberapa namun kami tetap berharap agar hal ini bisa membantu masyarakat untuk sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang membutuhkan.

Selain itu anggota dilapangan juga memberikan himbauan-himbauan tentang pencegahan Covid-19 dan mematuhi protocol Kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru, dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak satu sama lain.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat khususnya yang berada di Seputaran Kota Jayapura sebagaimana yang di sampaikan oleh salah satu warga yang di temui pada saat membagikan makanan.

Salah satu warga yang mendapatkan makanan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada TNI dan Polri karna telah melaksanakan kegiatan bagi bagi nasi secara gratis kepada kami masyarakat. Dan juga kepada bapak Kapolda yang sudah membatu kami semua.
(Anton/Ismaya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed