oleh

Desa Teluk Dien Adakan Musdes Secara Transparan dan Menerima Aspirasi Masyarakat Untuk Anggaran Tahun 2021

Jejakkasus.com | Bengkulu – Pemdes Desa Teluk Dien Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu melaksanakan Musyawarah Desa ( Musdes ) terkait penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKPDes ) di tahun 2021 kedepan.

Acara tersebut di hadiri berbagai unsur yakni Camat , Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PDP, PLD, anggota BPD, perangkat desa dan tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Musdes digelar untuk membahas tentang penyusunan RKPDes tahun 2021 mendatang, yang dibahas dan didiskusikan oleh Pemerintah Desa Teluk Dien bersama pihak terkait.

Setelah dilakukan pembahasan dan diskusi terhadap materi atau topik, selanjutnya seluruh anggota musyawarah memutuskan dan menyepakati beberapa hal yang berketetapan dan menjadi keputusan akhir yang telah di terapkan.

Di selah usai acara berlangsung tim menghampiri Kepala Desa Jon Kanedi beliau mengutarakan secara bijak dan tegas.

“ Syukur alhamdulillah kegiatan sudah kita laksanakan, pada Musdes kali ini semuanya berjalan dengan lancar, dari hasil yang telah kita sepakati semoga dapat memberikan perubahan terbaik di Desa Teluk Dien ini untuk kedepannya. Harap Kades.

Lanjut kata beliau
” juga mengingatkan untuk semua agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah dan tetap tingkatkan kewaspadaan walaupun di Kabupaten Lebong masih zonah Hijau. Pungkasnya. ( Yadi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed