DETIK KASUS JABAR | WARGA DESA KECAMATAN GUNUNG JATI CIREBON, MOHON PERHATIAN BUPATI DAN DPRD

oleh

Jejak-kasus.com | Warga korban banjir di desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat (Jabar) terpaksa mengungsi di trotoar Jalan Pantai Utara (Pantura) Cirebon-Indramayu, mereka mendirikan tenda-tenda pengungsian dengan dibantu petugas pemerintah,TNI dan Polri.

Pantauan Tim Jejak Kasus dan Detik Kasus Jabar, Senin (12/03) di trotor jalan berjejer tenda-tenda pengungsian dan tumpukan mie instan bantuan dari para dermawan, selain itu mereka (korban banjir), bahkan sampai meminta sumbangan kepada para pengendara yang melintas.

Sedangkan Jalan Pantura, terendam banjir yang mengakibatkan kendaraan tersendat sepanjang puluhan meter.

Salah seorang warga Desa Grogol Inka Agustina mengatakan selama musibah banjir terjadi bantuan dari Pemerintah Kabupaten Cirebon dan Anggota DPRD Kabupaten Cirebon belum terlihat,”Selama ini belum ada bantuan sama sekali dari Pemerintah Kabupaten Cirebon dan anggota dewan Kabupaten Cirebon. Mereka tutup mata dan tutup telinga pura-pura tidak tahu di Kecamatan Gunung Jati ada kebanjiran. Asal tau saja mas bantuan itu dari balai desa sama warga- warga yang peduli sama kita kitaan,”ungkapnya.
“Dan saya juga merasa heran dengan para calon-calon bupati sekarang ini, tidak ada memperhatikan warga yang kena musibah banjir,”tambah Inka Agustina. (Nurhari/Tim 9)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *