Di Bakar Api Cemburu, Lengan Suami Digigit Istri.

oleh

Jejak-kasus.com | Polda Jatim – Polres
Bojonegoro – Seorang warga Desa Sumberrejo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro dengan Berinisial SA (66) perempuan pada Sabtu (10/3/2018), karena dibakar api cemburu pada suaminya yang sering keluar tanpa pamit dan diduga punya wanita idaman lain (wil). sang istri nekat menggigit lengan suaminya yang bernama RS (69), hingga kejadian tersebut dilaporkan oleh korban atau suaminya ke Polsek Sumberrejo.

Kronologi kejadian berawal saat SA (66) mulai curiga terhadap suaminya, RS (69) yang sering keluar tanpa pamit. Karena terlalu sering keluar tanpa pamit, SA sempat menanyakan hal tersebut kepada RS, namun RS tidak memberikan jawaban yang pasti, sehingga istrinya mencurigai suaminya memiliki wanita idaman lain. Kecurigaan tersebut semakin besar dan puncaknya pada Sabtu (10/03/2018) malam, terjadi cekcok yang berakhir dengan penggigitan oleh SA kepada lengan RS.

“Saya sudah tanya baik baik ke suami saya, namun dijawab seenaknya. Saya khilaf dan akhirnya menggigit tangannya.” tutur SA saat berada di Mapolsek Sumberrejo.

Untuk Sementara itu, Kapolsek Sumberrejo AKP Singgih Sujianto SH, kepada media ini menuturkan, bahwa setelah pihaknya menerima laporan, petugas yang menangani perkara tersebut berupaya agar perkara tersebut dilakukan mediasi dan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Kami sarankan untuk mediasi dan tidak diselesaikan melalui proses hukum,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah diberikan penjelasan oleh petugas bersama aparat desa setempat, akhirnya kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dengan membuat surat pernyataan yang ditandatangani dari kedua belah pihak. Dan disaksikan oleh Pejabat Kepala Desa setempat sehingga setelah berdamai kedua pasangan pasutri kembali ke rumah bersama-sama.

“Alhamdullilah kedua belah pihak sepakat untuk berdamai, keduanya sepakat tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut.” imbuh Kapolsek.

“Kami berharap tidak ada lagi kejadian KDRT seperti ini,segala permasalahan dapat dibicarakan terlebih dahulu dengan kelurga besar,” pungkasnya. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *