DIDUGA PERUSAHAAN BESAR (BUMN) SEKELAS PT.WIJAYA KARYA (persero) DALAM SEGI KAPALITAS PERUSAHAAN DAN MOBILITAS SETARA DENGAN PERUSAHAAN MICRO.

oleh

Jejak-kasus.com | Provinsi Jawa Barat – Kabupaten Sukabumi Hasil temuan Tim investigasi langsung dari lingkungan dan lokasi yang berada di Wilayah Rt.05/05 Ds.Purawasari Kec.Cicurug Kab Sukabumi.

yang mana wilayah tersebut melewati/mencakup Lokasi perusahaan PT WIJAYA KARYA (persero) dalam pembangunan jalan TOL BOCIMI yang harus sudah rampung dalam waktu dekat ini.

Kami tidak melihat sebuah Merk atau Papan Nama perusahaan dan atau bangunan dan camp dilokasi tersebut.
Akan tetapi kami sudah melihat 6 unit peralatan kerja (alat berat) dan 1 buah tangki penampungan BBM yg tidak sesuai dengan Standard Perusahaan.

Kemudian kami malakukan Wawancara terhadap beberapa tokoh dan seorang ketua Rw serta pemuda mengenai akan adanya sebuah kegiatan Perusahaan yg akan membangun jalan TOL BOCIMI hingga ke Wilayah Ciambar.

kami selaku tokoh masyarakat dan pemuda tidak begitu banyak mengetahui mengenai hal tersebut tandas beberapa warga,hingga kami selaku pemuda atau Karang taruna Desa Purwasari tidak dilibatkan dalam kegiatan proyek ungkap warga.

Kami tidak dilibatkan untuk ikut serta melakukan kegiatan sesuai dengan tupoksi kami, akan tetapi dari Pihak Forum yg baru baru ini dibentuk yg dipercaya oleh pihak pemerintah Desa untuk ikut serta dalam membantu Perusahaan PT.WIJAYA KARYA (persero) dalam kegiatannya.

Kemudian kamipun tidak melihat andilnya pihak dinas dan Instansi terkait dalam melakukan mobilisasi alat berat dari jln Raya ke Lokasi pekerjaan.

Seharusnya pihak perusahaan setidaknya ada koordinasi dan ijin dispensasi kendaraan yang melewati jalan yang tidak sesuai dengan kelasnya, alat berat masuk kelokasi hanya dilakukan pengawalan oleh ojeg setempat.
Bersambung

Tim 9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *