Ditemukan Mayat Pria Tanpa Identitas di depan Musala Brebes, Ini Ciri-cirinya

oleh
Ditemukan Mayat Pria Tanpa Identitas di depan Musala Brebes, Ini Ciri-cirinya

BREBES – Sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan di pinggir jalan depan musala Baitul Muhtadin, Kelurahan Pasar Batang RT 005 RW 001 Kecamatan/ Kabupaten Brebes, sekitar pukul 05.00 WIB, Kamis (8/3/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kali pertama jasad korban ditemukan seorang warga yang hendak menuju ke musala untuk mengaji.

“Ketika saya hendak mengaji, ada seorang laki- laki tergeletak di pinggir jalan. Dengan posisi badan membujur arah utara selatan dengan posisi kepala tertelungkup hadap ke timur,” kata seorang saksi mata, Saefulana (37).

Warga Kelurahan Pasarbatang itu menuturkan, setelah dicek, laki- laki tersebut tidak bergerak dan juga tidak bernapas.

Setelah itu, kata dia, datang sejumlah warga yang juga akan ke musala tersebut.

Warga pun melaporkannya ke kepolisian.

Kapolres Brebes, AKBP Sugiarto, melalui Plt Kapolsek Brebes, AKP Sapari, mengatakan tidak ditemukan tanda identitas korban.

“Setelah mengecek ke lokasi, kami membawa jasad itu ke RSUD Brebes untuk dilakukan pemeriksaan. Menurut Keterangan dokter, tidak ada tanda-tanda penganiayaan, kemungkinan karena serangan jantung,” jelas Sapari.

Ia menjelaskan, adapun ciri- ciri korban antara lain berumur sekitar 60 tahun, menggunakan baju batik warna cokelat, celana panjang kain cokelat, celana kolor warna abu- abu, sarung cokelat.

“Di saku celana kami menemukan uang Rp 63 ribu dan empat batang rokok serta korek api kuning. Jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa hubungi kami,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *