Dua Jambret di Kelurahan Lesanpuro Dibekuk Anggota TNI AD.

oleh

 

Jejak-kasus.com | Propinsi Jatim – Kabupaten Malang, Dua orang Jambret berhasil di amankan, Jambret… jambret… Jambret… teriak Dini Safiitri saat HPnya Merk Samsung dijabret pelaku di Jl Raya Ki Ageng Gribrik pagi tadi sekitar pukul 08.30 Wib, Rabu 14 / 3 /2018, Wilayah Kelurahan Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Kejadian ini berawal saat Dini Safitri bersama ibunya hendak berbelanja ke Pasar Madyopuro, Korban berangkat dari runahnya di Jl Kyai Hasyim Klojen Kota Malang.

Saat mengendarai Sepeda montor Matic ,
Dini meletakkan dompet di jok dan ponsel di dashboard motornya. Ketika diperjalanan arah selatan ke utara Jl Raya Ki Ageng Gribik korban dibuntutin pelaku dari belakang hingga mempet disisi kiri montor korban.

Pelaku yang juga mengendarai montor berboncengan tepat dipertigaan Lesanpuro Gang 1 , pelaku mengambil ponsel korban. Kemudian korban berteriak jabret jambret, takut ketahuan warga pelaku menendang sepeda montor yg dikendarai Dini bersama ibunya. Akibatnya kedua korban terjungkal di aspal jalan raya Kyai Ageng Gribik .

Disaat korban jatuh, ebetulan ada Anggota TNI yang dibelakang motor korban , melihat kondisi tersebut, ia langsung menabrakkan motornya ke motor pelaku dan pelakupun terjatuh.

Seperti diceritakan Dini pada awak media ” Disaat saya terjatuh sama ibu, Pelaku dikejar Tentara itu ” beber Dini sambil merasakan kesakitan pada kakinya yang luka lecet-lecet.

Namun sama Bapak TNI yang mengejar, pelaku ditendang dan dihajar masa” tambah korban.

Pelaku yang badannya gemuk menjadi bulan2an warga yg juga membantu Bapak TNI menangkapnya, namun pelaku satunya masuk dirumah warga yg mempunyai usaha percetakan guna menyelamatkan diri.

Dalam waktu beberapa menit, Aparat Kepolisian Polsekta Kedungkandang merapat kelokasi dan mengamankan pelaku dari amuk masa, Kemudian pelaku dinaikan mobil Kijang Patroli milik Polsekta Kedungkandang untiuk dibawa ke Mako Polsekta Kedungkandang.

Ditambahkan dari saku pelaku ditemukan Barang Bukti HP Merk Samsung berwarna putih beserta perhiasan kalung dan gelang emas, Dugaan sebelumnya pekaku jambret didaerah lain.

Sementara kasus ini dalam pemeriksaan serta penyelidikan Anggota Reskrim Polsekta Kedungkandang, dan kedua pelaku berasal dari Desa Keraton Pasuruan, Propinsi Jatim. (Priya).

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *