oleh

Dugaan Penyerobotan Lahan Warga: Penyidik Polres Bangka, Dikonfirmasi Pilih Bungkam

Jejak-kasus.com l Bangka Belitung

Sehubungan adanya dugaan, penyerobotan lahan warga di Desa Air Anyir, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka Induk, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tepatnya terletak di daerah Dok Mario. Sampai saat ini, masih bergulir dan masih dalam pemanggilan saksi-saksi.

Menurut narasumber, Syamsul Bahari, saat dijumpai Jejak-kasus.com di kediamannya, Rabu (18/11/2020). Syamsul menyatakan,  terkait dugaan penyerobatan lahan miliknya oleh MD, ia sudah melaporkan penyerobotan lahan itu ke Kapolres Bangka Induk, melalui Ormas Pemuda Bangka Belitung Bersatu (P3B), kurang lebih hampir 2 bulan, dan masih dalam pemanggilan saksi-saksi.”Semua saksi-saksi Alhamdulillah sudah dipanggil ke Penyidik Polres Bangka Induk yakni, WS dan masih menunggu proses kedepannya,” ungkap Syamsul.

Sedangkan Penyidik Polres Bangka Induk WS, terkait kasus dugaan penyerobotan lahan milik Syamsul Bahari, saat dikonfirmasi Jejak-kasus.com melalui pesan WhatsAppnya, sudah sejauh
mana dan sudah berapa saksi-saksi yang telah dipanggil. Ternyata sungguh disayangkan sekali WS tidak mau menjawab. WS diduga terkesan tidak mau memberi informasi untuk dipublikasikan. Sehingga berita ini dinaikan, dan Jejak-kasus.com terus berupaya untuk konfirmasi lagi kelanjutannya. (Maulana/Rizaldi)

News Feed