Enam Polsek Polres Sukabumi Gelar Operasi Antisipasi C3 Di Pimpin Kapolsek Parungkuda H. NUSIRAWAN SPD. MSI. MH.

0
61

 

Jejak-kasus.com | Video Enam Polsek Polres Sukabumi Gelar Operasi Antisipasi C3 Di Pimpin Kapolsek Parungkuda.

Jawa Barat, Kepolisian Sektor Polres Sukabumi menggelar Operasi Cipta Kondisi pada sabtu (17/03/2018) sekira pukul 21.30 Wib dipimpin langsung oleh Kapolsek Parungkuda Kompol H. NUSIRAWAN SPD. MSI. MH melibatkan 6 personil gabungan Polsek, Diantara nya Parungkuda, Parakansalak, bojonggenteng, Cidahu, Cicurung, Kalapanunggal.

Pelaksanaan Operasi Cipkon tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan sitausi yang kondusif dan meningkatkan keamanan dan ketertiban dengan menekan angka kejahatan dan lainnya diwilayah hukum Polsek Parungkuda

Operasi kali ini dilakukan dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda 4 dan roda dua karena sasaran Operasi ini lebih diutamakan dengan Memeriksa Suarat kendaraan dan mengantisipasi dampak negatif dari terhadap Curas.

Pengecekan dilakukan disalah satu kendaraan Roda empat umum nya mobil pribadi diwilayah Jln bojongkokosan palagan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi pemeriksaan dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan terhdap roda dua Seperti Surat surat STNK dan SIM Pengecekan tersebuat di lakukan Membuka Jok kendaraan roda dua namun di dalam jok tersebut tidak ditemukan Barang Yang tidak di ingin kan seperti Narkoba dan obat obatan.

Kegiatan dilakukan tidak hanya melakukan razia namun personil sekaligus memberikan himbauan kepada pengguna Jalan.

“Kegiatan rutin operasi cipta kondisi oleh Kepolisian Sektor Polres Sukabumi dilakukan untuk menekan operasi rutin ini dapat menekan Curanmor, Curat dan juga para pengendara agar membawa surat-surat kendaraanya intinya tertib Lalulintas.

angka kriminalitas diwilayah hukum polsek Parungkuda dan akan terus menerus  dilakukan Oprasi Rutin ini sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat secara prima.

Reporter : M.Sha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here