Hadiri Koferensi Kepala Desa Se Kecamatan Kepohbaru, Kapolsek Kepohbaru Serukan Pilkada Damai Dan Waspada Berita Hoax.

oleh

Detik-Kasus.com | Polda Jatim – Polres
Bojonegoro – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menggalang semua pihak yang terkait guna mensukseskan Pilkada Damai 2018. Salah satunya dengan mensosialisasikan seruan Pilkada Damai dan antisipasi Berita Hoax yang banyak tersebar di Media Sosial.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang kemarin siang, Rabu (18/4/2018). Bertempat di balai Desa Mudung Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, Kapolsek yang hadir bersama Danramil dan Camat Kepohbaru menyampaikan himbauan tentang Pilkada Damai 2018 di acara Konferensi Kepala Desa Se Kecamatan Kepohbaru.

Dalam himbauannya, AKP Yasimbang mengajak seluruh Kepala Desa agar peduli tentang perkembangan di lingkungan Desanya masing – masing dan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa yang selalu ada di Desa. Sehingga, bila ada permasalahan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan saat Pilkada bisa segera di selesaikan.

“Kalau ada hal hal yang mencurigakan, segera lakukan koordinasi dengan Bhabin maupun Babinsa”, tutur Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh Kepala Desa agar menyampaikan kepada warganya untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax yang ada di media sosial. Karena dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan NKRI.

“Waspadai berita hoax, telusuri dulu kebenarannya. Jangan mudah percaya isi berita yang ada di Media Sosial”, imbuhnya.

Di akhir himbauannya, Kapolsek berharap Kepala Desa mampu menyelesaikan segala bentuk permasalahan yang ada di Desanya yang bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Optimalkan penyelesaian di tiga pilar Desa”, Ucapnya.(Her)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *