oleh

Jabatan Kapolsek Rawa Jitu Selatan Hari Ini Resmi Diserahterimakan

Jejakkasus.com | Tulang Bawang – Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Rawa Jitu Selatan.

Upacara sertijab Kapolsek Rawa Jitu Selatan tersebut dilaksanakan hari Kamis (16/07/2020), sekira pukul 10.00 WIB, di Gedung Serba Guna (GSG) Wira Satya Mapolres setempat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK, Perwira Upacara Kasat Binmas Iptu Joni Abdullah dan Komandan Upacara KBO Satreskrim Ipda Dwi Endiranto, S.IP

Kapolres dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru, serta mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas pelantikannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Iptu Mahbub Junaidi, SE atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat sebagai Kapolsek Rawa Jitu Selatan, serta selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru sebagai Kapolsek Way Tuba, Polres Way Kanan,” ujar AKBP Andy.

Lanjutnya, kepada Iptu Wagimin, saya ucapkan selamat kepada saudara karena mulai hari ini sudah resmi menjabat sebagai Kapolsek Rawa Jitu Selatan. Yang mana sebelumnya saudara telah menjabat sebagai Kasi Propam Polres Tulang Bawang.

Kapolres menambahkan, kepada pejabat baru Kapolsek Rawa Jitu Selatan dia berpesan agar kiranya dapat segera melakukan terobosan serta inovasi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, serta kelola sumber daya manusia (SDM) Polri yang ada di Polsek tersebut.

“Apa yang harus di perbaiki segera mungkin diperbaiki dan apa yang kiranya masih relevan dan dianggap sangat baik dapat terus dilanjutkan, semuanya itu kita lakukan guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tambah AKBP Andy.

Dalam pelaksanaan Sertijab Kapolsek Rawa Jitu Selatan ini, semua peserta yang hadir wajib mengikuti prosedur protokol kesehatan yang berlaku karena situasi saat ini masih berlangsung pandemi covid-19.

Tampak hadir dalam kegiatan, Kapolres, Wakapolres Kompol Eko Nugroho, SIK, Kabag Ops Kompol Yudi Pristiwanto, SH, Kabag Sumda Kompol Wahyu Andi Saputra, SH, Para Kasat, Kapolsek Jajaran dan perwakilan personel Polres yang telah ditunjuk.(Jariadi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed