oleh

Jalasenastri ranting B cabang 5 korcab pasmar 2 laksanakan panen pangan 

Jejakkasus.com| Surabaya – Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 2 (Yontankfib 2 Mar) melaksanakan panen perdananya berupa buah terong dan beberapa tanaman lainya diantaranya Lombok, tomat, sawi, mentimun serta beberapa rempah rempah yaitu jahe dan kunyit di sektor Yontankfib 2 Mar Karang Pilang Surabaya. Jumat (17/07/2020)

Kegiatan panen perdana ini dipimpin langsung oleh Ketua Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Ny. Jumarlang beserta pengurus dengan didampingi Pabinhar Jalasenastri ranting B Letda Marinir Susanto. Dalam pelaksanaan panen seluruh yang telibat tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan covid-19, dengan selalu memakai masker dan menjaga physical distancing.

Ny. Jumarlang menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut adalah untuk mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19, juga sangat bermanfaat untuk membantu kebutuhan keluarga. Dengan panen yang singkat serta perawatan yang tidak sulit, diharapkan para anggota jalasenastri akan bergerak hatinya untuk memanfaatkan lahan yang ada di lingkungan tempat tinggal masing masing. “ Tidak memakan waktu lama kurang lebih 70 – 80 hari sayur-sayuran bisa dipanen” ungkapnya.(Budi)

Berita Karawang