Jejak Kasus | Alasan Bisnis Pijat Refleksi, Istri Kabur bersama Lelaki Lain, Andi Subiantoro Mengadu Ke Jejakkasustv.com

0
212

Jejak Kasus | Alasan Bisnis Pijat Refleksi, Istri Kabur bersama Lelaki Lain, Andi Subiantoro Mengadu Ke Jejakkasustv.com

Jejakkasustv.com | Suranaya – Andi Subiantoro Lahir di Surabaya pada tanggal 26, Juli 1974 seorang laki-laki alamat saat ini Di Panjangjiwo 6/30-A Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Senin 11 Agustus 2019.

Menikah dengan saudari Aris Prianti Lahir Malang, 09 september 1976 Alamat sesuai KTP Panjangjiwo 6/30-A Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur.

Pernikahan Andi Subiantoro dengan saudari Aris Prianti di karuniahi seorang putri yang bernama Zaska Arnesta Diafatnya di Surabaya tanggal 29 Desember 2011 atau usia saat ini 12 tahun dan masih duduk di bangku SD Kelas 6 (Enam)


Menurut Andi Kepada Jejakkasustv.com : Istri saya melarikan diri dari Rumah bersama anak saya yang masih sekolah kelas 6 SD Bersama Dany, Sebutnnya, Senin 11 Agustus 2019 pukul 12.00 Wib.

Hal tersebut beawal dari Dany mengajak Aris Prianti istri sah Andi Subiantoro bisnis Pijet Refleksi, di seputar wilayah surabaya, Bali dan Rembang terjadi dugaan perselingkuhan antara Dany dan Aris Prianti.

Hal tersebut di ungkap oleh Jejakkasustv.com melalui Chat anatar Ayah Sayang alias Dany dengan
Aris Prianti istri sah Andi Subiantoro yang isinya memanggil sayang, mama papa.

Bahkan didalam Chatingan nya mereka berdua ternyata Kos hidup satu atap dan sempat di tegur oleh pemilik kos, dan pemilik kos bukan mengusir namun menyuruh pindah demi kebaikan, jelas isi chat pemilik kost di seputar Rumah Kost Dienar seputar Simpang Lima Rembang.

Sejauh ini Aris Prianti dan dany belum bisa di konfirmasi lantaran tidak du ketahui keberadaan nya, setelah pindah kost dari Rembang. Bersambung. (Pria Sakti Jejakkasustv.com Surabaya Melaporkan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here