Jejak Kasus Banyuwangi | Oknum Ketua Pokmas TPI Satelit Palurejo, Muncar Halangi dan Menghina Wartawan Saat Liputan Perahu Nelayan Tenggelam.

oleh

 

Video Jejak Kasus | Oknum Ketua Pokmas TPI Satelit Palurejo, Muncar Halangi dan Menghina Wartawan Saat Liputan Perahu Nelayan Tenggelam.

Jejak-kasus.com | Propinsi Jatim -Kabupaten Banyuwangi – Kecamatan Muncar. Desa Tembokrejo. Dusun Palurejo – Liputan Media Radarbangsa.co.id – Dan Jejak-kasus.com | Adanya intimidasi: penekanan, Pelecehan dan menghalang-halangi terhadap insan PERS yang akan melakukan peliputan terkait tenggelamnya perahu nelayan yang mengangkut air dari sumur bor milik Dinas Perikanan upt Muncar dibawah ketengah laut untuk tujuan orderan kekapal besar atas dugaan suruan pokmas TPI Satelit
Jumat, 23/03/2018.

Tonton Juga: Jejak Kasus Banyuwangi Oknum Ketua Pokmas TPI Satelit Palurejo, Muncar Halangi dan Menghina Wartawan.

Ketika Dewan Penasehat bersama Kabiro Banyuwangi Media Jejak-kasus.com dan Radar bangsa akan melakukan konfirmasi dan investigasi dilapangan terkait tenggelamnya perahu nelayan yang mengangkut air dari sumur bor milik Dinas Perikanan Kabupaten UPT Muncar yang dikelola pokmas tersebut dan atas pengiriman air kekapal besar tengah laut dengan memakai jasa angkut yaitu armada perahu nelayan atas suruan pokmas tersebut.

Ketika Tim sedang konfirmasi investigasi dengan nara sumber yaitu para nelayan setempat pada Hari Jumat Tanggal 23/03/2018 Sekitar pukul 11.00 Wib tiba-tiba muncul Ketua pokmas Kimin diatas mobilnya memanggil Supriyanto Dewan Penasehat Jejakkasus dan Radar bangsa dan Ketua Pokmas tersebut jelas- jelas telah melakukan tindakan mengintimidasi, menekan, menghalang- halangi, melecehkan insan PERS dan juga menantang LSM / PERS .

Menyikapi atas tindakan Ketua Pokmas TPI pantai Satelit tersebut NGO- HDIS bersama LSM LP3 KB akan menindak lanjuti permasalahannya yang terjadi di Dusun Palurejo. Desa Tembokrejo. Kecamatan Muncar. Kabupaten Banyuwangi. Propinsi Jawa Timur dan akan membawa kasus tersebut Kerana Hukum. ( Slamet / Yanto ).

Baca juga berita perdana sebelum kejadian: https://radarbangsa.co.id/radar-bangsa-sumur-bor-milik-perikanan-di-tpi-pantai-satelit-untuk-kebersihan-akan-tetapi-airnya-diduga-dijual-kekapal-besar-tengah-laut-oleh-oknum-pokmas-reporter-selamet-yanto/

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *