JEJAK KASUS | Dandim Berikan Wasbang Bahaya Narkoba Bersama KBT

oleh

 

Jejak-kasus.com | Mabes TNI-Kodam IV /Diponegoro-Kodim 0716/Demaj, Bertempat di Aula Makodim 0716/Demak telah dilaksanakan Kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI ( KBT ) Kodim 0716/Demak Ta 2018.Dengan tema “Mari kita wujudkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Bela Negara Bagi Keluarga Besar TNI (KBT) melalui bebas Narkoba dan terhindarnya dari pergaulan sex bebas guna menjaga keutuhan NKRI”, Jumat (23/03).

Kegiatan di hadiri langsung Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto, Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Harianto,Perwira Staf beserta danramil Jajaran Kodim 0716/Demak serta tamu undangan dari FKPPI dan PPM.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0716/Demak menyampaikan “Kegiatan ini kita jadikan Awal untuk menjalin lebih akrab lagi silaturahmi. Dan untuk kedepan kita lebih eratkan lagi dan kita akan undang dalam kegiatan di Kodim. “Kegiatan ini kita manfaatkan untuk mengingat kembali wawasan Kebangsaan dan kesadaran bela Negara dan juga lebih mewaspadai tentang Narkoba yang saat ini beredar luas yang dampaknya dapat merusak generasi muda”.

“Tahun ini kita menghadapi Tahun politik dan di wilayah kita Jawa Tengah dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mari kita sukseskan karena kalau kegiatan tersebut ada gangguan bisa mengganggu stabilitas Keamanan Nasional dan pembangunan nasional”.“Kita juga Berkomitmen membantu mensukseskan progam Pemerintah yaitu ketahanan Pangan dalam bentuk Pendampingan kepada Para petani bersama penyuluh pertanian”, ujarnya. (Jul)

Sumber:Pendim 0716/Demak.

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *