JEJAK KASUS JABAR | ANGIN KENCANG DAN HUJAN DERAS ROBOHKAN RUMAH WARGA.

oleh

VIDEO JEJAK KASUS JABAR | ANGIN KENCANG DAN HUJAN DERAS ROBOHKAN RUMAH WARGA.

jejak-kasus.com | Provinsi Jabar – Kabupaten Cirebon, Warga di dua Desa Karangreja dan Desa Suranenggala Kidul Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat (Jabar), Sabtu (24/03) sekira pukul 14.30 wib.

Dikejutkan adanya beberapa rumah warga roboh akibat angin besar dan kencang diiringi dengan hujan lebat.

Bencana alam ini merobohkan bangunan garasi warung semi permanen yang beratapkan asbes milik H.Raska (59) warga Desa Karangreja, roboh rata dengan tanah milik diperkirakan kerugian 15 juta rupiah.

Di Desa Suranenggala Kidul terdapat korban luka, Sahid (24) menderita luka memar dan lecet di punggung dan kaki.”Sahid telah berobat ke puskesmas Suranenggala dan diperbolehkan pulang akibat terkena runtuhan bangunan,” ujar warga ditempat kejadian.

Selain itu ada 2 rumah rusak ringan bagian genteng terlepas milik Aridi dan milik Sumbada (35) kerugian masing-masing diperkirakan 1 juta rupiah.

Sedangkan di Desa Suranenggala Kidul juga terdapat 4 rumah rusak ringan bagian genteng terlepas masing-masing milik Casmi, Canadi (35), Kuwedi dan Wasidi (40). Masing masing menderita kerugian sebesar 1 juta rupiah dan tidak ada korban jiwa dan total kerugian seluruhnya yang dialami warga sekitar 21 juta rupiah.

Penulis : Erdan (Tim 9 Jabar)
Sumber : Tim Assesment BPBD Kabupaten Cirebon

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *