JEJAK KASUS JABAR | BKM, LPM DAN MASYARAKAT BANTU RUMAH TERBAKAR

oleh

 

jejak-kasus.com | Badan Kesewadayaan Masyarakat (BKM) PONDOK PARI BANGKIT Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan seluruh elemen masyarakat Kelurahan Kenanga Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat (Jabar). Bergotong-royong membantu membangun rumah korban kebakaran belum lama ini.

Secara simbolis Edi Kusnaedi, SE koordinator BKM dan Ratimi pengurus Unit Pengelola Keuangan (UPK) BKM PONDOK PARI BANGKIT memberikan bantuan uang kepada Amin pemilik rumah yang terbakar.

Pemberian bantuan tersebut adalah murni hasil swadaya (sumbangan) BKM, LPM dan masyarakat yang peduli untuk meringankan beban korban.”Kami hanya sebagai kepanjangan tangan masyarakat yang memiliki kepedulian terhadap saudaranya yang tertimpa musibah,” kata Edi K. kepada Tim 9 Jejak Kasus Jabar di lokasi rumah korban terbakar yang dalam proses perbaikan.

Edi menambahkan bahwa pihaknya memohon maaf kepada korban, karena hanya sebatas meringankan beban belum dapat memberikan bantuan sepenuhnya menanggulangi beban korban.

Sementara itu, Amin sebagai korban rumahnya yang terbakar menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian pengurus lembaga dan seluruh masyarakat yang telah mengulurkan bantuan yang sangat dibutuhkan.
“Tidak ada yang dapat saya ungkapkan kebahagiaan saya atas bantuan ini, selain ucapan terima kasih dan semoga mendapat balasan yang berlipat atas kebaikan yang telah diberikan kepada saya,” ungkap Amin. (Sutari)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *