JEJAK KASUS JABAR | BRIPKA RAHMAN SOSOK BHABINKAMTIBMAS TELADAN.

oleh

Jejak-kasus.com | Kamis (08 Maret 2018) Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto M.Si mengapresiasi atas apa yang telah diraih oleh keempat Bhabinkamtibmas terbaik, yaitu Bripka Rahman, Bripka Mulyono, brigadir Vindy Dan Bripka Yogi burhanudin .
Salah seorang Bhabinkamtibmas yang berprestasi, sebut saja Bripka Rahman. Bripka Rahman merupakan Bhabinkamtibmas Desa Cikampek Utara, yang sebelumnya merupakan desa yang rawan akan kriminalitas serta tawuran anak sekolah, namun setelah Bripka Rahman melakukan pendekatan secara personal serta berbagai macam penyuluhan, akhirnya desa binaan Bripka. Rahman tersebut berubah menjadi salah satu desa yang aman dan bisa menurun tingkat kriminalitasnya.
Kapolda Jabar menuturkan bahwa, “ Bripka Rahman, Bripka Mulyana, Bripka Yogi Burhanudin dan Brigadir Vindy adalah Bhabinkamtibmas terbaik sehingga pantas mendapatkan penghargaan tersebut. “
Para Bhabinkamtibmas tersebut menerima penghargaan dari Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI. Doni Monardo, karena melaksanakan Tugas melebihi Panggilan tugas yang seharusnya. Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan di lapangan Makodam III/Siliwangi. Pangdam berpesan, “Semoga dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi semangat dan motivasi kepada rekan-rekan Bhabinkamtibmas yang lainnya. “ (Erdan).

Sumber: Divisi Humas Polri.

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *