JEJAK KASUS JABAR | DIDUGA SOPIR MELAMUN, MOBIL NAIKI PEMBATAS JALAN

oleh

 

jejak-kasus.com | Kasus kecelakaan yang melibatkan pengguna kendaraan dengan pembatas jalan kerap terjadi.

Seperti halnya yang dialami sebuah mobil minibus hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) B 620 RFD menaiki pembatas jalan di kawasan Jalan Fatahillah Desa Weru Kidul Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat (Jabar), Kamis (15/03) sekira pukul 18.00 WIB.

Beruntung kecelakaan tunggal itu tidak menelan korban jiwa. hanya membuat shock pengemudinya saja.

Menurut warga yang menyaksikan kejadian tersebut Yudi (24) dia merasa terkejut melihat mobil yang dikendarai seorang wanita, dari Plered ke arah Sumber tiba-tiba oleng ke kanan menambrak pembatas jalan kemudian mobil menaiki pembatas jalan,”Mobil itu melaju dengan kecepatan sedang tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan, lalu naik seiring dengan suara dentuman ban pecah,” jelasnya.

Sedangkan pengemudi mobil saat di wawancarai Jejak Kasus enggan memberikan keterangan, hanya anak lelaki dari wanita pengemudi tersebut saja yang memberikan keterangan singkat, dugaan pengemudi mengendarai kendaraan dalam keadaan melamun.

Saat ini petugas dari unit lalulintas Polsek Weru masih melakukan evakuasi terhadap kendaraan tersebut, dengan di bantu masyarakat mengangkat mobil dan meminggirkan mobil agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. (Suyatno)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *