JEJAK KASUS JABAR | KAPOLRES CIKO TURUN LANGSUNG TINJAU LOKASI BANJIR

0
74

jejak-kasus.com | Polda Jabar-Polres Ciko, Limpahan air kali Siperawan Desa Klayan Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat ( Jabar), Minggu (11/03) sekira pukul 23.03 WIB, menyebabkan beberapa perumahan dan pemukiman warga di wilayah tersebut terendam banjir dengan ketinggian airnya mencapai hingga pinggang orang dewasa.

Akibatnya warga perumahan Villa Intan sebagian harus terpaksa dan rela mengungsi mencari tempat yang lebih tinggi.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M meninjau langsung dari dekat hingga rela turun melihat situasi dan kondisi perumahan yang terendam banjir.

Dari data sementara diwilayah Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon yang mengalami banjir diantaranya Desa Klayan, Desa Wanakaya serta perumahan dan pemukiman warga salah satunya pemukiman warga di Villa Intan Desa Klayan.

Menurut informasi Imam Hardiatmoko selaku Ketua RW Perumahan Villa Intan bahwa saat ini warganya membutuhkan bantuan berupa obat-obatan, makanan dan air bersih.”Saat ini kami memerlukan air bersih untuk minum, begitu juga gas untuk memasak dimana akan digunakan pada dapur umum,”ujarnya.

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid menyampaikan bahwa pihaknya dalam hal penanggulan banjir akan menyiagakan anggotanya untuk turut serta membantu mengevakuasi warga juga berupaya secepatnya akan mengirimkan bantuan yang memang saat ini dibutuhkan oleh warga. (Nurhari)

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here