JEJAK KASUS JABAR | KELUARGA KORBAN KECEWA, BANYAK WARGA HANYA MENONTON

oleh

jejak-kasus.com | Ini indikasi preseden buruk, ketika masyarakat tidak memiliki kepekaan terhadap rasa kemanusiaan seperti yang dialami Korban kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan angkot GS berinisial Fadh yang harus pulang tanpa mendapat pertolongan baik dari oknum pengemudi angkot GS maupun warga yang mengetahui peristiwa tersebut.di wilayah Dukupuntang Kabupaten Cirebon Provinsi (Jabar) tepatnya Jalan Kramat – Rajagaluh.

Keluarga korban yang tidak bersedia disebut namanya mengungkapkan kepada Jejak Kasus ditempat pemulihan korban di tempat pijat di daerah Balad Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Kamis (15/03). Keluarga korban kecewa terutama kepada sopir angkot GS yang menyelesaikan masalah hanya dengan memberi uang 50 Ribu Rupiah kepada korban.

Menurut keluarga korban sikap warga yang hanya menonton dan tidak peduli untuk menolong korban yang membutuhkan pertolongan sangat disayangkan.
“Ini korban tidak ditolong, sebuah pelajaran yang sangat berharga khususnya bagi pihak yang berwenang dari tingkat RT hingga yang lebih tinggi untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa menolong korban merupakan keharusan, agar ke depan tidak ada lagi peristiwa seperti ini” kata keluarga korban.

Hingga berita ini diturunkan korban masih ditangani secara non medis. (Sutari)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *