JEJAK KASUS JABAR | OKNUM BENDAHARA SDN PENGAMPON 2 KOTA CIREBON TAK BERSAHABAT DENGAN WARTAWAN

oleh

 

jejak-kasus.com | Wajah dan bahasa yang tak bersahabat terpancar dari salah seorang oknum bendahara di sebuah Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kota Cirebon Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Tampak jelas saat wartawan sebuah media cetak menyerahkan kwitansi tagihan langganan koran, Kamis (15/03) diruang guru sekolah tersebut.

Saat pertama kali datang ke sekolah itu rekan wartawan bertemu dengan Kepala Sekolah (Kasek) SDN Pengampon 2 Kota Cirebon Mustarin Spd untuk minta izin menagih uang langganan bulanan koran, karena sudah lima bulan belum terbayar.

Kasek pun mempersilahkan rekan wartawan untuk masuk ke ruang guru sembari mencari bendahara, tak berapa lama bendahara pun masuk keruang guru, spontan rekan wartawan segera memberikan kwitansi tagihan langganan bulanan koran kepada bendahara.

Namun sangat di sayangkan wajah oknum bendahara tampak tak bersahabat dengan rekan wartawan dan menolak untuk membayar tagihan koran.

Dengan alasan tagihan koran adalah untuk Kasek yang dahulu, karena Kasek sekarang baru menjabat.

Sangat di sayangkan sekali apa yang di lakukan oleh oknum bendahara itu jelas-jelas terkesan sangat tidak menghargai wartawan.

Di harapkan kepada Kepala UPT, Kabiddikdas Kota Cirebon, serta Kadisdik Kota Cirebon menjadi tahu adanya dan segera memanggil oknum bendahara tersebut agar menghargai Wartawan.(Prayoga)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *