Jejak Kasus Jabar | Pelaku Penusukan Ustad Abdul Rachman, di Masjid Darul Mustaqin Diduga Wanita Gila.

oleh

Jejak-Kasus.com Jabar | Pelaku Penusukan Ustad Abdul Rachman, di Masjid Darul Mustaqin Diduga Wanita Gila.

Polda Jabar – Polres Depok, Tragis! Seorang wanita di Sawangan Kota Depok Hampir di massa warga, Karena telah menusuk seorang ulama yang sedang Melaksanakan Sholat Berjamaah di sebuah Masjid Darul Mustaqin, RT 05 RW 06, Desa Sawangan Lama, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Propinsi Jawa Barat, Minggu (11/3/2018).

Vi 20 tahun pelaku pada saat di tanya warga mengaku ada yang menyuruh katanya di Sutuh Tuhan Allah, Vi di amankan oleh anggota Polsek Sawangan, Sementara Koran dilarikan ke RSUD Kota Depok.

Vi 28 tahun (Pelaku), Adalah Warga Perumahan Bumi Sawangan Indah (BSI) 1, Setelah Menusuk Ustad Abdul Rachman, 50 tahun yang posisi sedang Sholat Subuh berjamaah di Masjid Darul Mustaqin.

Vi menusuk Ustad dengan menggunakan sebuah pisau dan mengenai telinga bagian kiri langsung dilarikan ke RSUD Kota Depok, Dan Pelaku diamankan ke Polsek.

Kapolsek Sawangan Kompol Suwardji menambahkan
” Pihaknya telah mengamankan pelaku, Usai mendapat laporan dari masyarakat setelah ada kejadian penusukan terhadap Ustad, TKP – Tempat kejadian perkara di dalam Masjid.

Pelaku diamankan dibawa ke Polsek,” dan masih di periksa, Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa, dan Polisi masih mendalami kasusnya. (Tim 9).

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *