JEJAK KASUS JABAR | PENJAHAT BERMOTOR JAMBRET SISWI SMP

oleh

jejak-kasus.com | Polda Jabar-Polres Ciko, Penjambretan dengan mengendarai kendaraan bermotor roda dua kembali terjadi di wilayah hukum Polres Cirebon Kota (Ciko). Kali ini menimpa korban siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP), Rabu (28/03) sekira pukul 21.12 WIB di Desa Grogol Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Saat Tim 9 Cirebon tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban sudah di larikan ke Bidan Desa terdekat untuk diobati luka-lukanya.

Menurut korban penjambretan Wulan (15) saat di temui di Bidan Desa, kejadian bermula saat korban dari arah timur hendak menuju rumahnya. Pada saat di jalan korban di pepet oleh dua orang laki-laki yang berboncengan menggunakan sepeda motor dari arah yang sama. sama.”Saya lagi menuju arah pulang ke rumah bersama teman saya Eko (17) berboncengan sepeda motor, tiba-tiba di pepet oleh laki-laki tak di kenal dan langsung merampas HP saya, sambil menendang motor yang di kendarai Eko sehingga dia kehilangan keseimbangan dan jatuh tersungkur yang mengakibatkan luka-luka,” terangnya.

Sementara itu Polisi Desa (Juragan) Desa Grogol Musa mengatakan penjambretan sudah sering terjadi diwilayah Desa Grogol.”Kami berharap agar aparat kepolisian( terutama Polsek Kapetakan lebih meningkatkan patroli di wilayah kami,”pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Laporan Reporter Tim 9 Cirebon : Suyatno

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *