JEJAK KASUS JABAR | PRESIDEN JOKOWI BAGIKAN 3000 SERTIFIKAT PTSL

oleh

jejak-kasus.com | Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) membagikan 3000 sertifikat program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada warga masyarakat se-wilayah III Cirebon Provinsi Jawa Barat (Jabar), bertempat di gedung Radian Ciperna Cirebon, Minggu (11/03).

Pelaksanaan pembagian 3000 sertifikat tersebut terdiri dari 1500 sertifikat yang dikeluarkan BPN Kabupaten Cirebon, sedangkan 1500 sertifikat lainnya dari BPN Kabupaten Indramayu, Kuningan, Majalengka dan Cirebon Kota .

Dengan simbolis Jokowi secara langsung membagikan sertifikat kepada 10 orang perwakilan masing-masing 4 orang dari Kabupaten Cirebon dan 6 orang dari Kabupaten Indramayu, Kuningan dan Majalengka.

Dalam kata sambutannya Jokowi berpesan kepada para penerima sertifikat hendaklah sertifikat disimpan dengan baik dan dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan untuk pengembangan usaha serta meningkatkan kesejahteraan.
“Pemanfaatan sertifikat dengan menjaminkan ke bank untuk peningkatan modal bukannya untuk kepentingan konsumtif, Karena jika salah penggunaan bisa berakibat pada kemacetan pembayaran,”ujar Jokowi. (Nadiri)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *