JEJAK KASUS JABAR | PRESIDEN RI JOKOWI HADIRI PERNIKAHAN PUTRI KH. MUSTOFA AQIL SIRAJ

oleh

 

jejak-kasus.com | Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi), menghadiri pernikahan putri dari KH. Mustofa Aqil Siraj yang merupakan adik kandung Ketua PBNU KH. Said Aqil Siraj di Pondok Pesantren Kempek Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat (Jabar).”Presiden RI datang ke Cirebon bukanlah kunjungan tetapi hanya menghadiri undangan pernikahan saja, itu acara pribadi beliau,” ujar Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 063/SGJ (Sunan Gunung Jati) Mayor. Arh. Ismail kepada Jejak Kasus Jabar, Minggu (11/03).

Selain menghadiri undangan pernikahan, Jokowi juga direncanakan akan membagikan sertifikat tanah kepada masyarakat di Gedung Radiant Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon.”Setelah dari undangan pernikahan, istirahat salat dan makan siang, dilanjutkan dengan pembagian sertifikat tanah di Kecamatan Beber. Usai acara penyerahan sertifikat tanah, Presiden Jokowi langsung kembali terbang melalui Bandara Penggung Cirebon untuk kembali ke Jakarta,” papar Kapenrem.

Disinggung masalah keamanan Presiden RI Kapenrem menjelaskan selama kunjungan Jokowi ke Kabupaten Cirebon, telah disiapkan 1.370 personel gabungan dari TNI maupun Polri untuk pengamanan Presiden.” Kita berharap kunjungan Presiden Jokowi bisa berjalan dengan lancar dan kondusif dan kita pastikan tidak akan dilakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas,” tegasnya. (Erdan/Suyatno)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *