JEJAK KASUS JABAR | TANGKAL BERITA HOAK, TNI-POLRI DAN PEMKOT ‘DEKLARASI ANTI HOAX’

oleh

 

jejak-kasus.com | TNI-Polri bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon menggelar Deklarasi Anti Hoax yang dilaksanakan di Mako Brimob Den C Polda Jawa Barat (Jabar) Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Kabupaten Cirebon Provinsi Jabar, Jumat (16/03) pagi sekitar jam 07.00 WIb.

Hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Pimpinan TNI-Polri seperti Danrem 063 / SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M, Kaden C Brimob Polda Jabar AKBP Widodo, SE,MM, Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol Inf Heri Rustanto, PJS Walikota Cirebon Dr. H. Dedi Taufikkurohman, Waka Polres Cirebon Kota Kompol Jarot Sungkowo, SH, S.Ik serta gabungan anggota TNI-Polri se-Wilayah Cirebon.

Diungkapkan Danrem 063 /SGJ dalam sambutannya yang memimpin pelaksanaan apel deklarasi menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Cirebon Kota yang sudah menyelenggarakan acara Sinegritas TNI-Polri dan Pemkot Cirebon.

Berkaitan dengan kegiatan ini sangat perlu yang merupakan Program dari Polri untuk menangkal atau melawan berita-berita Hoax.

Pemanfaatan Media Sosial yang sekarang ini lagi ngetrend jangan disalahgunakan dan disalah manfaatkan seperti salah satu kata “One Klik Killer” dalam arti satu kali kita menekan tombol enter atau yes “Klik” sudah beredar berita tersebut, maka kemungkinan berita tersebut bisa membunuh dan atau menyakitkan dan mungkin tidak benar.

Untuk itu mari kita dukung bersama-sama TNI-Polri yang ada di Kota Cirebon untuk anti terhadap Hoax, apabila ada berita-berita yang tidak perlu di share, langsung kita hapus atau apabila ada keluarga-keluarga kita yang menerima, kita berikan penekan-penekanan dan pengertian sehingga tetap terjaga kondusifitas khususnya diwilayah Cirebon dan umumnya Indonesia. (Nurhari)

Sumber : Polres Cirebon Kota

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *