JEJAK KASUS JATENG | SAH ATAU TIDAK, POLSEK DEMAK KOTA TETAP JAGA KONDUSIFITAS PELANTIKAN PERANGKAT DESA.

0
49

Jejak-kasus.com | JAWA TENGAH – KABUPATEN DEMAK – Sebanyak sembilan desa diwilayah kecamatan demak kota telah melaksanakan pelantikan perangkat desa terpilih pada Rabu (14/03/18). Adapun Desa yg akan melaksanakan pelantikan Perades adalah Bango, Bolo, Katonsari, Mulyorejo, Cabean, Raji, Karangmlati, kalikondang, dan kedondong.

Kapolsek Demak Kota Iptu Sugeng Riyadi Bps, SH selaku kapolsek memerintahkan para bhabinkamtibmasnya untuk turun langsung ke lapangan guna melakukan pengamanan maupun monitoring jalannya kegiatan pelantikan tersebut.

Kapolsek menyampaikan kepada para bhabinkamtibmas yang turun kelapangan “bahwa tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas hanyalah melakukan pengamanan dan monitoring jalannya giat pelantikan tersebut, urusan sah tidaknya pelantikan tersebut bukan ranah kita untuk memutuskan”.

Selayaknya menjaga kondusifitas wilayah agar selalu aman dan kondusif kapolsek tidak ingin masalah pelantikan tersebut menjadi arena adu jotos dan pukul antar sesama warga masyarakat karena masalah pilprades tersebut sehingga polsek demak kota tetap menyiagakan anggotanya.

Dari 13 desa di wilayah kecamatan demak kota yang mengadakan pemilihan perangkat desa, hanya 9 desa yang memutuskan untuk melantiknya, 3 desa diantaranya sedo, donorojo, dan tempuran masih belum memutuskannya, sedangkan 1 desa turirejo panitia sudah memastikan pembatalan pilprades dan akan mengulangnya.

Humas.kota.pnt /jul

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here