JEJAK KASUS JATENG | SHOLAT & DO,A BERSAMA KORBAN PILPERADES KABUPATEN DEMAK, AKSI DAMAI 263.

oleh

 

VIDEO AKSI DAMAI 263 DI DEPAN PENDOPO KABUPATEN DEMAK | Jejak-kasus.com

Detikkasus.com | Provinsi Jawa Tengah-Kabupaten Demak, Senin 26,Maret 2018 AKSI DAMAI 263 Melaksanakan Sholat dan Do,a Bersama di jalan depan Pendopo Kabupaten Demak. Aksi itu dilaksanakan oleh yang mengatasnamakan korban peserta Pilperades yang menjadi korban Manipulasi dan Kedzoliman serta berbau KKN. Sesuai pantauan Detik Kasus /Jejak Kasus dalam Aksi Damai ini ada sekitar 40-an orang yang mewakili dalam melaksanakan Sholat dan Do,a bersama. Yang diikuti Koordinator Kecamatan dan peserta yang ada.

DETIK KASUS JATENG | VIDEO AKSI DAMAI 263 DI DEPAN PENDOPO KABUPATEN DEMAK

Setelah selesai mengadakan Sholat dan Doa bersama, saat awak Media menanyakan tujuan Aksi Sholat ini kenapa tak diadakan di Masjid saja.? Tanya awak Media kepada Koordinator Aksi Kabupaten Demak, Mudhor mengatakan.

“Klo di Masjid itu kan sudah biasa. Tujuan Utama Aksi ini dilakukan agar seluruh masyarakat mengetahui bahwa kita akan tetap mencari Keadilan atas Polemik Pilperades Kabupaten Demak, sampai Oknum-oknum yang terlibat dalam Memanipulasi,Merekayasa dan sarat KKN ini akan diseret ke ranah Hukum sesuai aturan yang berlaku. ” ujar Mudhor. Dan seterusnya ini nanti akan ditangani oleh pengacara Nasional yang menyeret mantan Ketua DPR-RI ke penjara. Lanjutnya. Siapa pengacara itu? Tanya Wartawan. Dia adalah Bunyamin, seorang pengacara Nasional yang menyeret Setya Novanto ke KPK. Dan intel-intel KPK sudah tersebar di Kabupaten Demak ini. Tunggu paling lama satu bulan ini akan ada tersangka. Tegasnya.

Setelah selesai Aksi Damai 263 Sholat dan Doa bersama di depan Pendopo Kabupaten Demak, yang sebelumnya direncanakan akan dilanjutkan ke Kantor DPRD, dikarenakan waktu yang tidak mengijinkan. Maka Mudhor menyampaikan kepada para peserta untuk membubarkan dan melakukan aktivitas seperti biasa.

DETIK KASUS | VIDEO AKSI DAMAI 263 DI DEPAN PENDOPO KABUPATEN DEMAK

Sampai berita ini dinaikkan, tidak ada tanggapan dari Pemkab /Bupati, karena sesuai dengan pernyataan Mudhor, aksi ini bukan untuk meminta tanggapan Bupati tapi untuk menyatakan kepada Masyarakat umum akan Pergerakan Melawan Kedzoliman pada Proses Pilperades Kabupaten Demak. (Jul/Tim9)

AKSI DAMAI 263 DI DEPAN PENDOPO KABUPATEN DEMAK – JEJAK-KASUS.COM

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *