JEJAK KASUS JATENG | TERCYDUK LAGI!!!, ANAK ANAK PUNK OLEH POLSEK DEMAK KOTA

oleh

 

Jejak-kasus.com | Mabes Polri-Polda Jateng – Polres Demak, DEMAK – Saat pelaksanaan giat Patroli antisipasi kerawanan Kamtibmas maupun 3C curat curas dan curanmor di Wilayah Hukum Polsek Demak Kota petugas ini menemukan rombongan anak anak punk yang sedang berkumpul, entah apa yang sedang meraka lakukan apakah sedang menggelar rapat Konspirasi jahat, apakah sekedar bercengkrama bersama teman, namun dengan kaos yang serba hitam dan berpenampilan lusuh tentu saja akan menggundang aura negatif bagi yang melihatnya.

Seperti halnya pada Jumat (16/03/18) yang lalu saat petugas Polsek Demak Kota melakukan patroli, adalah Bripka Haryono dan Briptu David Candra yang langsung mengambil sikap berhenti dan menanyakan asal muasal belasan anak punk yang sedang bergerombol di pinggir jalan raya Demak – Kudus, saat ditanya mereka mengatakan adalah rombongan dari Jepara dan ingin menuju ke Cirebon untuk menyaksikan Konser Musik Band kenamaan Shaggy Dog.

Setelah mendengar penjelasan dan asal usul mereka petugas segera menggiring mereka untuk segera meninggalkan kota demak. Sebab pemandangan anak anak Punk sudah sangat membuat takut sebagian masyarakat di demak, terlebih atensi pimpinan dalam hal ini Kapolres Demak AKBP Maeso Sugriwo, SIK yang beberapa saat lalu melalui Kabag Ops Kompol Sutomo berhasil memberantas anak punk dari Wilayah Demak.

Setelah diberikan penjelasan oleh petugas belasan anak punk tersebut mau meninggalkan Wilayah Kota Demak dengan digiring menggunakan mobil backbone. Kapolsek Demak Kota Iptu Sugeng Riyadi Bps, SH menambahkan bahwa tidak ada yang salah dengan musik punk, rock, metal, ska, regee maupun jenis musik yang beraliran cadas lainya atau apalah namanya itu, namun sebagai penggemar dan penikmatnya tidak perlu sampai ekstrim bahkan harus berpakaian dan berpenampilan dipublik layaknya Gelandangan. (Jul)

Sumber:Humas.kota.pnt.

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *