Jejak Kasus l AKBP Ary Fadli: Pertandingan Laga Persibo VS Blitar Poetra Hanya Terjadi Kesalah Pahaman Antar Pemain

oleh

Jejak-kasus.com l Polda Jatim – Polres Bojonegoro – Pertandingan Liga 3 yang mempertamukan antara kesebelasan Persibo melawan Blitar Poetra yang berlangsung pada hari Minggu (22/04/2018) sore tadi di Stadion Letjen H. Soedirman Kota Bojonegoro tidak berakhir ricuh. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si yang memimpin langsung pengamanan jalannya pertandingan hingga pertandingan dinyatan usai oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

“Pertandingan yang berlangsung selama 90 menit tersebut hanyalah terjadi kesalah pahaman antar pemain dan langsung diselesaikan oleh panitia”, tegas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga menegaskan bahwasannya selama pertandingan juga tidak ada kericuhan antar penonton yang mengakibatkan adanya pengerusakan terhadap fisilitas-fasilitas yang ada di sekitar stadion.

“Selama pertandingan penonton masih relatif tertib hingga seluruh penonton membubarkan diri usai pertandingan”, imbuh Kapolres.

Dalam pertandingan yang sempat terhenti selama 5 menit di menit-menit terakhir berakhir dengan skor imbang 1-1 bagi kedua kesebelasan.(Her)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *