Jejak Kasus l Kapolres Gresik Gabung Bersama Kapolrestabes Surabaya Amankan Pertandingan Bola

oleh

Jejak-kasus.com l Polda Jatim – Polres Gresik – Banyaknya penonton serta Suporter Persebaya Surabaya dari Kabupaten Gresik, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si bergabung bersama Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Rudi Setiawan ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) di Surabaya mengamankan jalannya pertandingan sepak bola Liga 1 antara kesebelasan Persebaya Surabaya Vs Sriwijaya FC pada hari Minggu (22/04/2018) sore kemarin.

Dengan mengendarai kendaraan motor trailnya, Kapolres Gresik yang ditemani oleh Pejabat Utama (PJU), Perwira serta tim taktis menuju stadion Gelora Bung Tomo usai memantau langsung arus lalu lintas di Pos Utama Lantas Polres Gresik langsung menuju stadion GBT guna memantau langsung serta mengawal keberangkatan penonton dan suporter Persebaya dari Gresik.

Kepada media ini, Kapolres Gresik bersama tim taktis Polres Gresik melakukan pengecekan ploting personel pengamanan.

“Kami datang ke GBT dikarenakan ingin mengawal kedatangan dan kepulangan penonton dan suporter yang datang dari Gresik serta meningkatkan koordinasi dengan personel Polda dan Polrestabes Surabaya,” pihak ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menambahkan bahwa dengan datang langsung ke stadion bergabung dengan Kapolrestabes serta anggotanya dengan melihat situasi dan kondisi di lapangan langsung, sehingga mendapatkan data valid kondisi psikologis para penonton dan suporter dilapangan.

“Dengan datang langsung dilapangan, kami bisa mempersiapkan pengamanan kepulangan penonton dan suporter bola”, pungkas Kapolres.

Dalam pengawalan kedatangan dan kepulangan para penonton dan suporter bola dari Gresik, Polres Gresik memberikan mendukung air mineral yang langsung diberikan kepada penonton dan suporter bola saat kembali dan melintasi Wilayah kota Gresik.(Her)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *