Jejak Kasus | Polres Bojonegoro Razia Tempat Hiburan Malam, Guna antisipasi peredaran Narkoba

oleh

Jejak-Kasus.com l Polda Jatim – Polres Bojonegoro – Operasi Tumpas Narkoba 2018 telah digelar. Untuk mensukseskan Operasi tersebut, malam tadi Sabtu (14/4/2018) Polres Bojonegoro yang terdiri dari 30 (tiga puluh) Personil Ops Tumpas Narkoba dan 3 (tiga) personil kesehatan RS Bhayangkara Wahyu Tutuko menyisir tempat hiburan malam yang ada di kota Bojonegoro.

Penyisiran yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Bojonegoro tersebut, menyisir 4 (empat) lokasi hiburan malam ternama yaitu Adelia Cafe, Getz Cafe, Damai Cafe dan Centro Cafe. Dalam penyisiran tersebut, beberapa pengunjung tempat hiburan satu persatu di periksa. Mulai dari pemeriksaan barang bawaan hingga tes urin kepada masing-masing pengunjung.

“Kita telah menyisir 4 (empat) lokasi hiburan malam. Semua kita periksa, mulai barang bawaan dan pemeriksaan tes urin”, terang Kasat Narkoba Polres Bojonegoro AKP B. Ady Tenggani,SH

Petugas memeriksa 12 (dua belas) pengunjung di Adelia Cafe, 4 (empat) pengunjung di Damai Cafe, 3 (tiga ) pengunjung di Getz cafe dan 13 (tiga belas) pengunjung di Centro Cafe. Dari hasil pemeriksaan di 4 (empat) lokasi tersebut, petugas dari Polres Bojonegoro tidak menemukan pengunjung tempat hiburan yang membawa narkoba ataupun menggunakan narkoba.

“Kita sudah periksa dengan teliti dan kita tes urin satu persatu. Hasilnya nihil, tidak ada yang membawa ataupun memakai narkoba”, imbuh Kasat Narkoba.

Selain itu, Kasat Narkoba juga mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Ops Tumpas Narkoba 2018, Polres Bojonegoro akan terus gencar melaksanakam razia. Baik di tempat hiburan maupun warung – warung yang menjual minuman keras oplosan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan menjelang Pilkada Damai 2018 dan menyongsong datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439H.

“Akan terus kita laksanakan razia supaya situasi Bojonegoro tetap aman dan kondusif”, ucap Kasat Narkoba

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 20.00Wib hingga pukul 23.30Wib tersebut berjalan lancar dengan hasil tidak ditemukan pengunjung hiburan malam yang membawa maupun menggunakan narkoba.(Her)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *