Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H Dan Pilkada Serentak Kapolres Gresik Silaturahmi TOGA

oleh


Gresik | Jejak-kasus.com -,
Guna menciptakan situasi aman dan kondusif jelang Lebaran Idul Fitri 1439 H serta pelaksanaan Pilkada Serentak 27 Juni mendatang. Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro S.H., S.I.K., M.Si., bersama PJU Polres Gresik melakukan sambang silaturahmi Tokoh Agama ( Toga) di wilayah Manyar Kabupaten Gresik, Rabu (13/6/2018).

Dalam silaturahminya kali ini Kapolres Gresik mengunjungi Ketua Pengurus Majelis Dzikir Al- Wafaq Habib Ahmad Ismail Bin Abdullah Al-Islami Habsyi dan Pengasuh Pondok Pesantren Ushulul Hikmah Al- Ibrohim KH Ali Wafak.
“Kunjungan kita kali ini ke Majelis zdikir dan pondok pesantren Kecamatan Manyar”,terang Kapolres.

 

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro SH. SIK. MSi., meminta dukungan dan do’a kepada para tokoh agama agar dalam menyambut Lebaran Idul Fitri 1439 H serta pelaksanaan Pilkada 2018 berlangsung aman dan damai.
“Do’ a dan dukungan masyarakat sangat kami harapkan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Gresik”, jelas Kapolres Gresik.

Peran serta para tokoh agama dilingkungan masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjaga kondusifitas. Menurut Kapolres, masyarakat cenderung lebih memahami dan mentaati pesan yang disampaikan oleh para tokoh agama. Dalam sambangnya Kapolres meminta para tokoh agama di wilayah Manyar ini untuk menyampaikan tausiah yang menyejukkan umatnya, karena para tokoh agama cenderung mudah diterima oleh masyarakat dengan ilmu agamanya menjadi guru dilingkungan masyarakat.

“Dengan sinergitas yang kita jalin bersama tokoh agama dengan ikut sertaanya, kami berharap menjelang Pilkada serentak dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif “, ucap Kapolres.(Jack)

Tentang Penulis: Admin Jejak Kasus

Gambar Gravatar
http://Jejak-kasus.com | Fakta & Akuntabel - Telp/ Wa Pengaduan: 082243319999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *